Penuh Sensasi dan Hiburan

Foto Payudara Jupe dipegang Dokter !

koleksi foto selebriti julia perez

Koleksi Foto Terbaru Julia Perez
Selebers, wanita mana yang tidak kesal ketika salah satu bagian sensitifnya di pengang oleh orang lain terutama itu adalah orang asing. Itulah yang dirasakan oleh Julia Perez ketika payudaranya dipegang oleh dokter.
Sepertinya, Julia Perez sangat emosi ketika payudaranya itu di pegang oleh orang asing. Hal tersebut ia ungkapkan pada akun Twitter-nya pada Senin (19/11) lalu kala menjalani pemeriksaan rutin untuk kesehatannya.
Cek muka, sekaligus..cek kangker payudara..ahh sebel pasti dokter pegang2..berharap yg laen megang ini mah rezeky dokter mulu *menciut*
@juliaperrez
Juliaperez / JUPE
Julia Perez merupakan satu dari segelintir selebriti yang bisa dikatakan cukup rajin dalam menjaga penampilan serta sadar akan kesehatan tubuhnya. Hal tersebut diwujudkan aktris yang akrab di panggil Jupe ini dengan rutin memeriksakan kesehatan payudaranya.
Ketika dokter mulai memegang-megang payudara Julia Perez, hal tersebut diungkapkan selebriti cantik ini dalam akun Twitter-nya dengan nada sedikit kesal. Namun, hal tersebut juga dimaklumi sendiri oleh Julia Perez sebagai hal yang lumrah.
koleksi foto selebriti tanpa make up
Foto Julia Perez Tanpa Make Up @JuliaPerrez

Tampil cantik dan seksi merupakan sebuah tuntutan untuk bisa bersaing di dunia Entertainment. Bagi Julia Perez sendiri, untuk mempunyai wajah yang cantik serta menjaga kecantikan tersebut agar tetap awet memang membutuhkan perjuangan.
Selain memeriksakan payudaranya, Julia Perez juga melakukan pemeriksaan pada wajahnya. Tak lengkap rasanya bila selebriti tak memeriksakan kondisi wajah dan meminta rekomendasi kepada ahlinya untuk penampilan yang lebih memesona.
Mau ke dokter muka.. Muter2 kaya kemidiputer di cipete..macet kanan kiri.. Mau lewat atas belom jadi jalanan.pengen cantik hrs berjuang dulu
19 November 2012 14.25 via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite
@juliaperrez
Juliaperez / JUPE
Dalam akun Twitter-nya tersebut, Julia Perez juga sempat memposting foto-foto yang berhasil ia ambil pada saat melakukan pemeriksaan wajah. Foto diatas merupakan koleksi foto Julia Perez tanpa make up via @juliaperrez.

Bagaimana Selebers?, apakah kamu juga akan merasakan hal yang sama jika barang berhargamu di pegang oleh seorang dokter yang ingin memeriksa kesehatan kita?. Ungkapkan perasaanmu dengan berkomentar pada kolom komentar!. (selebnews.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gosip Artis dengan judul Foto Payudara Jupe dipegang Dokter ! atau info Foto Payudara Jupe dipegang Dokter !. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://terindo.blogspot.com/2012/11/foto-payudara-jupe-dipegang-dokter.html. Terima kasih!. Semoga Bacaan Foto Payudara Jupe dipegang Dokter ! Bermanfaat
Ditulis oleh: togelhot - Kamis, 22 November 2012

1 Komentar untuk "Foto Payudara Jupe dipegang Dokter !"